Menu Utama
 
Berita & Pengumuman

 

 

 

 

 

 



Click the image above to watch it



 

 

Sertifikasi Manajemen Risiko
Siapa yang Harus Disertifikasi

Ditujukan kepada seluruh pengurus dan pejabat bank dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas manajemen risiko perbankan Indonesia dan corporate governance.

 

Pengurus Bank

Adalah Komisaris dan Direksi Bank

 

Pejabat Bank

Adalah pegawai bank yang menduduki jabatan di bawah Direksi sesuai dengan ukuran dan kompleksitas usaha, termasuk pegawai bank mempunyai pengaruh terhadap kebijakan dan operasional bank

  • Manajer Risiko adalah Direksi dan Pejabat Bank yang membawahi pengelolaan dan atau pengambilan keputusan risiko sesuai dengan kewenangannya pada Core Risk Taking Unit, Satuan Kerja Manajemen Risiko (Risk Management Unit), Satuan Kerja Audit Intern, dan Satuan Kerja Kepatuhan.
  • Core Risk Taking Unit adalah satuan kerja operasional utama yang mengambil dan melaksanakan keputusan atas risiko yang antara lain meliputi namun tidak terbatas pada kegiatan perkreditan, treasury, sistem informasi, dan akunting termasuk kantor operasional.
  • Supporting Taking Unit adalah satuan kerja operasional pendukung yang antara lain meliputi namun tidak terbatas pada kegiatan yang berkaitan dengan hukum, logistik, dan sumber daya manuasia.
  • Satuan Kerja Kepatuhan adalah satuan kerja yang melakukan kegiatan untuk memastikan kepatuhan Bank terhadap ketentuan yang berlaku.
  • Satuan Kerja Audit Intern (SKAI) adalah satuan kerja yang melaksanakan fungsi audit internal

Hasil Uji Kompetensi Manajemen Risiko
17 Desember 2016


Hari Sabtu,
Tanggal 24 Desember 2016
Pukul 10.00 WIB
Melalui website BSMR

Hasil Uji Kompetensi Manajemen Risiko Program Eksekutif Perusahaan Pembiayaan 1 Desember 2016


Hari Sabtu,
Tanggal 15 Desember 2016
Pukul 10.00 WIB
Melalui website BSMR

Copyright IR.Solution, 2008.

All rights reserved.